Lege Luruskan Postingan di Medsos

f adha

PRAYA – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Lombok Tengah, Legewarman meluruskan soal beredarnya foto dan postingan di media social (Medsos). Dimana, beredar bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Suryade-Habib (ADHA) dituliskan jika sudah menerima surat keputusan (SK) dari DPP PBB untuk Pilkada 2020.

Lege mengatakan, lembaran tersebut dalam postingan di media social adalah bukti daftar hadir kegiatan ada fit and propert di DPP. Selain Suryade-Habib ada juga Dwi-Normal dan L Arif Rahman Hakim.

“Itu jadwal saat fit and propert pada Kamis nanti,” ungkapnya pada Radar Mandalika, Selasa (30/6) kemarin.

Lege menjelaskan, kemudian setelah fit and propert dilakukan, pihaknya akan menunggu hasil survei independent sebagai salah satu pertimbangan DPP. Untuk mengeluarkan rekomendasi langsung ditentukan oleh DPP. Katanya, untuk PBB sendiri mencari sosok yang visioner dan memiliki konsep jelas untuk menata Lombok Tengah, agar lebih maju dan sejahtera. Sebab, dia melihat daerah ini sendiri memiliki aset khusus, yakni, KEK Mandalika.

“Dari tiga balon yang masuk uji test fit and propert saat ini, saya tidak dapat menilai sosok mana yang mendekati. Kalau itu nanti DPP yang menilai melalui penyampaian visi-misi di sana,” jelasnya.

Sementara ini kata Lege, PBB sendiri telah membangun komunikasi dengan beberapa partai, untuk membentuk koalisi. “Yang paling serius melakukan komunikasi dengan kita saat ini adalah PKS,” tutupnya. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pilkades di Loteng Belum Jelas

Read Next

Qomar: Tak Ada Deadline untuk Dwi-Normal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *