Puluhan Wartawan Divaksin

  • Bagikan
IMG 20210310 WA0016
ist/radarmandalika.id Ketua SMSI NTB, H Syukur saat disuntik vaksin covid-19, Rabu siang.

Termasuk Ketua SMSI dan Ketua PWI NTB/sub

MATARAM–Puluhan wartawan mendapat pelayanan vaksinasi Covid-19 di Graha Bhakti Praja kantor gubernur NTB, kemarin. Ketua SMSI dan Ketua PWI NTB juga divaksin bersama para ASN di lingkungan Pemprov NTB.

Ketua SMSI NTB, HM Syukur mengapresiasi langkah vaksinasi untuk kalangan pers yang dilakukam Pemrov NTB itu.

“Saya sangat mengapresiasi vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Pemprov NTB melalui Dinas Kesehatan. Sebagai pemilik media yang juga sering bersentuhan dengan awak media lainnya, sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pers, dan aktivitas sosial lainnya,” ucapnya, usai divaksin, kemarin.
Menurut penjelasan petugas pemberi vaksinasi, bahwa vaksin akan dilakukan 2 kali suntik, untuk memperoleh kekebalan maksimal tahap pertama dengan dosis 0,5 CC diberikan, kemudian tahap kedua dengan dosis yang sama akan disuntik 2 minggu setelah diberikan vaksin.

Ketua SMSI berharap,  semua awak media di NTB termasuk anggota SMSI mendapat pelayanan vaksinasi.  Sehingga dapat meyakinkan kepada seluruh masyarakat bahwa vaksinasi menyehatkan dan halal untuk masyarakat khususnya di Mataram dan NTB umumnya.

“Kita berharap, masyarakat bisa mengikuti vaksinasi Covid 19, dan juga mendukung program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebarannya di masyarakat,” ujar Syukur. (r1)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *