PPP Umumkan Dukungan ke Najmul

f resmi

AHMAD ROHADI/RADAR MANDALIKA DUKUNGAN: Potong tumpeng dalam acara Harlah bersama Ketua DPW PPP Hj.Wartiah di dampingi Ketua DPC PPP Narsudin dan Bakal Calon Bupati Najmul Akhyar dan lainnya.


KLU–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Utara menggelar perayaan hari lahir (Harlah) partai yang ke 47 tahun berlangsung di Lapangan Boyotan, Desa Gumantar, Kecamatan Kayangan. Dalam momentum bersejarah bagi parpol ini diikuti ribuan masyarakat, para relawan serta simpatisan Bakal Calon Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar.

“Alhamdulillah, di hari lahir ini kami melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, diantaranya pengobatan gratis, santunan kepada fakir miskin dan anak yatim, serta menyiapkan door prize bagi peserta yang hadir dalam puncak acara,” ungkap Ketua DPC PPP Lombok Utara, Narsudin, kemarin.

Ia menyebut peserta yang hadir di momentum ini lebih dari 2000 orang. Asumsi ini melihat dari undangan yang disebar sebanyak 2 ribu, namun masih ada sejumlah warga yang belum mendapatkan undangan sehingga ditambah kembali.

Narsudin juga menerangkan bahwa didalam momentum ini, PPP juga mendeklarasikan arah dukungannya di hadapan massa  kepada bakal calon Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar. Bukti dukungan ini ditunjukkan melalui Surat Perintah Tugas. Namun mengenai rekomendasi secara resmi, baru akan disampaikan pihaknya jika sudah ada kepastian paket pasangan dari Najmul Akhyar. “Intinya dukungan kita tidak akan berubah, 99,9 persen arah PPP sudah pasti ke Najmul,” bebernya.

Sementara, Ketua DPW PPP Hj.Wartiah menyampaikan apresiasi kepada pengurus PPP Kabupaten Lombok Utara atas terselenggaranya Harlah ke-47 yang berlangsung dengan meriah. Ia menyarankan dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan kedepan terus berlanjut, sehingga PPP sebagai partai Islam dikenal memperhatikan masyarakat berujung kepada keberkahan bagi partai.

“Terkait dukungan di Pilkada sudah jelas ke Pak Najmul seperti yang saya sampaikan tadi. Beliau kami nilai intelektual, muda dan memiliki kapasitas yang luar biasa dalam memimpin Lombok Utara,” bebernya.

Sementara, bakal calon Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar menyampaikan, arah dukungan PPP, menjadi energi untuk ikhtiar bersama dalam membangun semangat bersama untuk Lombok Utara. Mengenai komunikasi politik dengan partai lain, Najmul mengakui sudah melakukan komunikasi dengan Nasdem, PBB, Golkar, dan PAN.

“Kita optimis mereka berjuang bersama kita untuk ikhtiar memenangkan pilkada Lombok Utara,” ungkapnya. (dhe/r3)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Ingin Jadi Bagian Masyarakat NTB

Read Next

Proyek Bermasalah, BPK Audit Tiga Kantor Camat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *