IST/RADARMANDALIKA.ID Terduga pelaku HM (25) saat diamankan di Mapolsek Kawasan Mandalika.

PRAYA – Seorang pria inisial HM, 25 tahun, yang beralamat di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ditangkap Unit Reskrim Polsek Kawasan Mandalika setelah dilaporkan oleh korban Z, perempuan, 31 tahun alamat Dusun Mong, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Loteng pada Sabtu (24/12/2022).

Kronologisnya, korban memarkirkan sepeda motor didepan kiosnya yang bersebelahan dengan Polsek Kawasan Mandalika dengan posisi kunci masih tergantung pada sepeda motor setelah pulang berbelanja.

“Korban kemudian masuk ke dalam kios meninggalkan sepeda motornya,” ungkap Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara.

Pelaku yang berada disekitar kios mempergunakan kesempatan dengan menghidupkan dan membawa kabur sepeda motor tersebut.

Korban yang mendengar motornya dihidupkan dan melihat dibawa kabur langsung berteriak meminta terduga pelaku balik, namun terduga pelaku tetap kabur membawa sepeda motor tersebut.

Adapun sepeda motor tersebut Merk Honda jenis Scoopy warna hitam putih dengan nomor Polisi DR 3151 TS,

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 15 juta, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kawasan Mandalika.

Berdasarkan laporan tersebut unit Reskrim Polsek Kawasan Mandalika langsung bergegas mencari keberadaan terduga pelaku yang identitasnya sudah diketahui kemudian melakukan penangkapan di rumahnya dengan tanpa perlawanan.

Dari tangan terduga pelaku diamankan barang bukti berupa sebuah sepeda motor.

Saat ini barang bukti dan terduga pelaku telah diamankan di Polsek Kawasan Mandalika guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 299

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *