LOBAR—Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Sesaot, Sarbini, terluka akibat pohon tumbang, Rabu malam (13/3).

Ia tertimpa pohon dalam perjalanan pulang ke kediamannya. Syukurnya kejadian itu tak merengut nyawanya. Hanya saja pejabat Kantor Camat Narmada itu dilarikan ke puskesmas terdekat akibat luka pada bagian kepala dan wajahnya.

Pj Kades Sesaot yang dikonfirmasi media membenarkan insiden yang menimpanya tersebut. Ia menceritakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.00 malam, ketika hendak pulang ke rumahnya dari jalur Desa Selat. Di jalur ini diketahui banyak pohon dalam kondisi miring. Saat di tengah jalan, kabel listrik yang terbakar meledak diduga akibat konslet.

“Saya kaget listriknya nyala di tiangnya itu, kemudian Saya berusaha menghindar. Saya ngebut (kendaraan), ada sekitar dua detik pohon tumbang di depan saya,” ceritanya.

Meski sempat menyadari pohon tumbang ia tak berhasil menghindar justru menabrak pohon tersebut dan mengenai bagian wajahnya. Untungnya ia menggunakan helm. Sedangkan Kendaraannya tidak rusak parah.

Saat insiden menimpanya, jalur selat dalam keadaan ramai. Sehingga ia pun dibawa ke puskesmas oleh para pengendara yang lewat. “Saya di bawa ke puskesmas Suranadi,” jelasnya.

Syukurnya luka yang dialami tak terlalu parah dan hanya dirawat dua jam di Puskesmas. Barulah setelah itu diizinkan pulang. Rencananya ia akan me-ronten bagian wajahnya untuk memastikan kondisinya.

“Saya rencana mau ronsen Bagian wajah,” pungkasnya. (win)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 181

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *