Pimpinan Muslimat NW Siap Turun Gunung

f Hj Lale Syifaun Nufus

Hj Lale Syifaun Nufus

PRAYA – Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan (NW), Hj Lale Syifaun Nufus menegaskan, siap turun gunung dan memenangkan salah satu paslon di Pilkada Lombok Tengah.

“Kita akan menunjukan kepada seluruh calon, bahwa kami memiliki pengaruh dan nilai tawar yang tinggi dalam merebut hati masyarakat, guna mensukseskan siapa yang akan kami dukung nantinya,” ungkapnya pada Radar Mandalika, Senin, (7/9) kemarin.

“Kami punya kader yang militan, yang kapanpun siap digerakkan untuk memenangkan calon yang diusung. Daya tarik seorang perempuan saya yakini akan dapat meningkatkan suara keterwakilan gender dalam perebutan suara nantinya,” tambahnya.

Pimpus Muslimat NW mengatakan, agar Muslimat NW sendiri tak dianggap remeh dan sekaligus dapat dianggap keberadaannya dalam dunia politik wilayah. Muslimat NW sampai saat ini belum membentuk komunikasi dengan paslon.

“Sampai saat ini belum ada komunikasi,” beber dia.

Pimpinan Muslimat NW menegaskan, Muslimat NW memiliki daya tawar dan potensi di dalam politik praktis, dengan adanya program pengkaderan yang sangat banyak, selalu aktif dan berjalan lancar. Namun sangat disayangkan sampai saat ini, belum disadari ketika ada Pilkada, maka dari itu Muslimat NW tidak boleh diremehkan.

 “Setiap pertemuan Muslimat NW, selalu berdiskusi tentang peran kaderasisasi dengan keloyalitasan, sekaligus kegiatan bakti sosial untuk masyarakat,” sebut dia.(buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bapaslon Labrak Protokol Kesehatan Covid-19

Read Next

Wagub Keliling ke Kantor-Kantor Pelayanan Publik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *