LOBAR—Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung penuh pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar), H Lalu Ahmad Zaini (LAZ) dan Hj Nurul Adha (LAZADHA) untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2014.

Surat Keputusan (SK) dukungan DPP PKS bahkan telah dikantongi pasangan LAZADHA. SK itu diambil langsung Ketua DPD PKS Lobar, Hj Nurul Adha di Kantor DPP PKS. 

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsy yang menerima langsung kunjungan Ketua DPD PKS Lobar itu mendukung dan mendoakan Hj Nurul Adha agar sukses di Pilkada Lobar sebagai wakil bupati. 

Terkait kabar perolehan SK itu, Ketua DPD PKS Lobar Hj Nurul Adha yang dikonfirmasi membenarkan.

“Alhamdulillah lancar. Nggih (SK) langsung untuk pasangan (LAZADHA),” aku wanita yang akrab disapa Ummi Nurul pada Radar Mandalika, Rabu (29/5).

Menurut Ummi Nurul, selain mendoakan agar amanah dan sukses menjadi Calon Wakil Bupati di Pilkada Lobar, Sekjen DPP Aboe Bakar juga berpesan kepadanya untuk optimis berjuang sampai menang dengan paket LAZADHA. Termasuk menjaga  komunikasi baik dengan calon bupati (LAZ) serta para pihak lainnya untuk meraih kemenangan.

“Pesan yang tidak boleh saya lupa, terus jaga keikhlasan, maju berjuang untuk berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan daerah.Pesan yang paling penting,” ungkap Ummi Nurul.

Setelah mengantongi SK DPP PKS tersebut, politisi asal Kediri itu mengaku akan segera berkomunikasi dengan LAZ. Sebab sebelumnya Ummi Nurul mengaku akan membicarakan deklarasi pasangan pasca menerim SK DPP PKS.

“Kami sudah ada time line nya kapan harus deklarasi,” bebernya.

Tak sampai itu saja. Langkah percepatan juga akan dilakukan Ummi Nurul untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi di internal PKS Lobar.

“Akan segera konsolidasi dan sosialisasi melalui mesin  struktur  partai,” ucapnya.

Saat disinggung terkait komunikasi politik dengan partai politik (Parpol) lain untuk koalisi, wanita yang murah senyum itu mengaku tentu akan melakukannya.

“Nggih (tentu),” tutupnya.(win)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 553

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *