Peringatan Bagi Pedagang “Nakal”, Kalau Bandel Akan Digaruk Pol PP

F Pol PP

IST/RADARMANDALIKA.ID TURUN: Anggota Satpol PP Loteng saat turun sosialisasi, Kamis kemarin.

PRAYA – Anggota Satpol PP Lombok Tengah turun ke Pasar Renteng, Kamis kemarin. Mereka memberikan peringatan kepada pedagang “nakal” melalui sosialisasi. Pedagang yang diberikan sosialisasi bagi pedagang yang masih bertahan di luar atau tempat relokasi sementara sebelumnya.

Kasat Pol PP Loteng, L Aknal Afandi mengatakan anggota turun dalam rangka melihat pedagang di Pasar Renteng.”Penjual itu sudah mendapatkan lapak di gedung baru pasar, para penjual yang di dalam mereka cemburu karena masih banyak yang berjualan di luar areal pasar,” kata Aknal.
Dari sosialisasi dilakukan anggota, bagian dari peringatan untuk segera pindah dari tempat itu. pedagang diminta segera mengisi lapak yang telah disiapkan di gedung baru pasar.
“Sosialisasi kami akan lakukan enam hari ke depan,”bebernya.
Akmal berjanji akan membantu perpindahan penjual ke dalam. Katanya, total pedagang di Pasar Renteng ada 1.719 pedagang dan yang sudah pindah ke dalam 80 persen.
Sementara, Kabid Perdagangan Disperindag Loteng, Baiq Widia
Astuti yang dikonfirmasi via wa mmengaku saat ini dalam proses penertiban dan akan segera dilakukan pemindahan. “Sedang proses,” katanya singkat. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

13 CTKI Illegal Asal NTB Gagal Masuk Malaysia, 12 dari Lotim dan Satu Loteng

Read Next

Jokowi Dijadwalkan Akan Resmikan Bypass BIL-Mandalika

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *