MATARAM–Pempov NTB berduka. Salah satu pejabatnya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi NTB, H Mahdi, SH, MH berpulang ke rahmatullah, pada Jumat (15/12). Almarhum dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mbojo di Karang Bongkot, Labuapi, Lombok Barat, Jumat.

Almarhum yang mantan Sekwan DPRD Provinsi NTB menghembuskan nafas terakhir  dalam perjalanan dinas ke Pulau Sumbawa. Mempersiapkan perayaan HUT NTB, 17 Desember 2023.

Informasi yang didapat ketika koran ini di rumah duka, almarhum sempat dilarikan ke Puskesmas Masbagik Baru dan dari hasil pemeriksaaan tenaga medis, sekitar 10.30 WITA, almarhum dinyatakan meninggal.
Salah satu keluarga menceritakan, sekitar pukul 09.20, rombongan (satu mobil empat orang) berangkat dari rumah almarhum di Perumahan Pemata Kota Selagalas. Almarhum tidak langsung berangkat dari kantor Perpustakaan di Jalan Majapahit karena ketinggalan hape.

Sesampai di Masbagik sekitar pukul 09.30 Wita, kata sumber yang satu mobil, terdengar dengkuran di sela sela tilawah yang almarhum putar melalui hape.

“Saya sempat nengok ke belakang, dan saya kira beliau tertidur. Namun beberapa saat kemudian kepala almarhum miring dan kelihatan pucat. Kemudian dilarikan ke Puskesmas Masbagik Baru. Dicek sama petugas medis dan sudah tidak ada, ” katanya.

Sejumlah pejabat dan mantan Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah tampak di rumah duka di Perumahan Permata Kota, Selagalas,  Mataram. (red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 211

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *