PRAYA – Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) akan melakukan penggalangan dana untuk Palestina pada Jumat (17/11) sekaligus senam bersama di Alun-alun Tastura. Kegiatan ini direncanakan bakal dihadiri sekitar 20 ribu orang dari berbagai pihak.

Bupati Loteng, HL Pathul Bahri merasa prihatin dan bersedih dengan kondisi bangsa dan Negara Palestina dengan serangan agresi militer Israel. Oleh karena itu, dia akan menggalang dana untuk Palestina.

“Kami targetkan 20 ribu orang untuk ikut kegiatan senam pagi dan penggalangan dana untuk Palestina ini nanti,” ungkapnya.

Rencana itupun kembali disampaikan Pathul saat melantik 7 penjabat Kepala Desa dan anggota BPD dari 15 Desa Loteng. Dikatakan, negeri Palestina saat ini porak poranda oleh kekejaman zionis Israel. Untuk itu dirinya merasa terpanggil untuk ikut membantu rakyat Palestina.

“Apapun alasannya, kita harus bantu warga Palestina, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk ikut menyumbang dana untuk misi kemanusiaan itu,” tegasnya.

Kemudian, jika seluruh masyarakat dan elemen ikut bergerak membantu warga Palestina maka tidak sedikit dana akan didapatkan. Untuk wujudkan keinginan itu, Bupati akan mengundang rapat seluruh Camat, Ketua Forum Kades, anggota Forkopimda, kepala OPD dan pihak lainnya.

“Jika tak mampu menyumbang sedikit rizki kita, maka sumbanglah doa untuk Palestina” katanya. (tim)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 264

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *