Pemenang Umrah Doakan Honda Tetap Jaya

WhatsApp Image 2020 03 18 at 07.07.55 1

HONDA FOR RADAR MANDALIKA.ID PEMENAG UMRAH: Husliana berfoto bersama Kresna Murti Dewanto di Kantor Main Dealer Astra Motor NTB, Mataram, kemarin (17/03).

MATARAM – Astra Motor NTB mengundang para pemenang program “Umrah Akhir Tahun” ke Kantor Main Dealer Astra Motor NTB, Jalan TGH Saleh Hambali Dasan Cermen, Mataram, Selasa (17/03). Sebelumnya, pengumuman pemenang program itu bersanglung pada 29 Feberuari 2020.

Program “Umrah Akhir Tahun” tersebut merupakan bentuk apresiasi Astra Motor NTB kepada konsumen setia yang ada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Diketahui, program Umroh ini dimulai dari 1 November 2019 hingga 31 Januari 2020 lalu. Caranya, dengan melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit melalui finance yang telah ditunjuk dengan DP minimal 20 persen.

Sebelumnya, pengundian pemenang hadiah Umroh Akhir Tahun dihadiri langsung oleh Manajemen Astra Motor NTB, perwakilan Pimpinan Cabang Dealer dan Finance yang ada di area Lombok Barat. Hal ini juga disaksikan juga dari perwakilan notaris, kepolisian dan dinas sosial.

Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto mengungkapkan, pihaknya telah mengundi nama-nama para pemenang program Umrah Akhir Tahun ini. Total pemenang ada delapan orang. tiga orang pemenang mendapatkan satu paket umroh (sat paket berlaku untuk dua orang) dan lima orang pemenang mendapatkan masing-masing satu unit Honda Genio.

“Program ini kami berikan untuk konsumen setia sepeda motor Honda khususnya diwilayah NTB. Terimakasih atas loyalitas yang diberikan hingga saat ini produk sepeda motor Honda tetap menjadi produk otomotif terdepan hingga pelosok Nusantara. Harapannya melalui program Umroh Akhir Tahun ini dapat mengapresiasi konsumen setia kami,” ujar dia.

Salah seorang pemenang, Husliana, mengaku senang dan bahagia karena mendapatkan hadiah umrah dari Astra Motor NTB. Dia tidak menyangka akan bisa memenangkan hadiah akhir tahun dari Astra tersebut.

“Saat diberitahu pihak Dealer NSS tempat saya membeli Honda PCX150, katanya nama saya keluar sebagai pemenang. Awalnya sempat tidak percaya,” ucap dia.

Karyawan honorer itu akhirnya percaya juga. Bahwa infiormasi yang dia terima ternyata betul. “Nama saya keluar sebagai konsumen terpilih yang mendapatkan hadiah satu paket umroh gratis bersama Honda. Rasanya seperti mimpi, karena benar-benar tidak menyangka. Alhamdulilah rasanya senang sekali. Saya akan ajak suami untuk ibadah umrah,” ungkap dia.

Dia mengucapkan terimakasih kepada pihak Honda. Bahkan, Husliana mendoakan semoga Honda semakin maju dan tetap menjadi pilihan nomor satu masyarakat NTB.

“Mudahan-mudahan Honda semakin jaya ke depannya. Tetap merajai produk sepeda motor khususnya di NTB,” ucap dia. (zak)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Suryade-HZT Kabarnya Akan Diusung PKS-PBB

Read Next

Keberadaan Pasar Sementara Kopang Disoal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *