Junaidi Arif (Ist/Radar Mandalika)

MATARAM –  Keputusan DPP Partai Bulan Bintang (PBB) untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang disambut gembira DPW PBB NTB.

Kepada media, Ketua DPW PBB NTB, Junaidi Arif mengaku bersyukur dengan keputusan DPP yang menjatuhkan pilihan kepada Ketua Umum DPP Gerindra tersebut. Sosok mantan Danjen Kopassus itu memang sangat disukai oleh masyarakat NTB. Dua kali Pilpres berlangsung yaitu 2014 dan 2019, Prabowo selalu unggul di Bumi Gora itu.

“Kita bersyukur dengan keputusan DPP. Kita harus akui NTB adalah basis pemilih Prabowo,” Junaidi Arif di Mataram, kemarin.

Dengan keputusan DPP mendukung Prabowo, pihaknya di daerah tentu segera akan berkomunikasi dengan parpol pendukung Prabowo lainnya. Tentu tujuan, kata dia, untuk mensinergikan dan menyelaraskan langkah dan strategi dalam pemenangan Prabowo di NTB.

“Satu ide, satu strategi dan satu komando dalam pemenangan Pilpres,” terangnya.

Menurutnya, dukungan PBB kepada Prabowo dinilai akan saling menguntungkan kedua belah pihak. Dengan dukungan PBB kepada Prabowo, bisa memperkuat jejaring partai. Dengan dukungan itu, bisa memperkuat kerja-kerja pemenangan partai hingga ke tingkat akar rumput.

Pihaknya pun akan langsung bergerak mensosialisasikan keputusan DPP itu terhadap seluruh kader dan pengurus maupun perangkat partai hingga paling bawah.

“Tentu dukungan ini akan mendukung kedua belah pihak,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Ali Usman Al-Khairi mengatakan, pihaknya menyambut baik dukungan telah resmi disampaikan oleh PBB kepada Prabowo.

Dengan dukungan PBB tersebut, tentu menambah kekuatan parpol pendukung Prabowo untuk bisa memenangkan Pilpres 2024. Pihaknya pun makin optimis di NTB, Prabowo masih akan unggul pada Pilpres 2024.

“Kita akan segera berkoordinasi dengan PBB NTB, untuk kerja-kerja politik pemenangan Prabowo di Pilpres 2024,” pungkasnya.(jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 308

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *