Partai Gelora Perkuat Barisan di Loteng

F SEK GELORA

DOK PRIBADI FOR RADAR MANDALIKA M Hadi Satriawan

PRAYA – Sekarang partai baru yakni, Partai Gelora sudah hadir di Kabupaten Lombok Tengah. Partai ini sekarang tengah memperkuat barisan untuk bersaing sehat dengan partai politik lainnya.

Di momen Pilkada 2020. Partai Gelora juga tidak akan tinggal diam. Partai besutan Anis Matta ini akan ambil peran dengan mendukung salah satu pasangan calon yang sejalan dengan visi-misi partai.

Sekretaris DPD Partai Gelora Lombok Tengah, M Hadi Satriawan mengatakan, saat ini pihaknya masih focus membenahi stuktural internal partai, guna membangun kemapanan pijakan untuk partai, dalam memulai langkah politik di Loteng. Partai sendiri katanya, akan berperan pasif dalam pilkada nantinya.

“Kita masih melakukan konsolidasi di internal, kita kuatkan di sana dulu sebelum terjun,” katanya pada Radar Mandalika melalui telepon, Kamis, (11/6) kemarin.

Wawan mengajak kepada semua bakal calon dan tim sukses, untuk memulai perang ide dan gagasan, guna mengedukasi masyarakat, agar tuntutan setelah mereka berkuasa nantinya jelas. “Kita tinggalkan persaingan yang tidak produktif seperti menyerang pribadi apalagi bersifat rasialis,” katanya.

Partai Gelora katanya, memiliki basic pemikir, jiwa aktivis, akademisi, dan politisi yang mampu mereka gabungkan dalam satu nafas yang dinamis. “Komitmen untuk memperjuangkan sirkulasi ide dan gagasan adalah modal awal kami,” tuturnya.

Dia menceritakan lebih lanjut, para pendiri dulunya sempat ditawarkan untuk membeli badan hukum partai yang sudah ada, secara tegas ditolak. Mereka lebih memilih untuk membangun kelembagaan politik yang solid dan mengakar.

 “Semoga dengan itu mampu mengikis tirani uang dan kekuasaan,” sebut dia.

Wawan juga dalam kesempatan itu memperkenalkan Ketua DPD Loteng yakni, H Efwin Akbarriansyah, dan Lalu Pahrurrozi sebagai Ketua DPW NTB. (cr-buy)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
5

Lanjutkan FH

Mantafh

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

PKB Mulai Goda Pathul

Read Next

Seorang Pengusaha di Bertais Diteror Kepala Tengkorak Bercak Darah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *