Nursiah “Goda” Tuan Guru Gede Sakti

F Kembang komak

IST/RADAR MANDALIKA SERAHKAN: Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, H Nursiah saat menyerahkan sorban motif kembang komak kepada Petinggi NW Anjani, TGH L Gede Sakti, Sabtu malam.

PRAYA – Calon Wakil Bupati Lombok Tengah nomor urut 4, H Nursiah “goda” petinggi NW Anjani, TGH L Gede Sakti. Hal ini dibuktikan dengan agenda silaturrahmi dilakukan Nursiah ke Gede Sakti, Sabtu malam (17/10) kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Maiq -Meres, Samsul Rizal yang dikonfirmasi mengatakan, pertemuan malam kemarin murni silaturrahmi sekaligus menyatukan sikap terkait bagaimana pembangunan Lombok Tengah kedepan. Klaimnya, respons ajakan dukungan untuk Pathul- Nursiah dari TGH L Gede Sakti diakui cukup baik.

 “Beliau seorang negarawan yang cinta terhadap daerahnya Lombok Tengah, hubungan beliau dengan H Nursiah dan L Pathul Bahri cukup dekat, baik secara emosional pribadi maupun hubungan kemitraan selama ini, sehingga diskusi tentang daerah selama ini sebenarnya sangat terjalin baik,” sebutnya.

“Terkait mendukung atau tidaknya, selanjutnya biar publik yang menilai,” katanya.

Terpisah, mantan calon bupati Loteng, L Suryade di dalam foto beredar ikut hadir. namun Miq Ade berkelit jika dokumentasi itu pada bulan Agustus lalu. Soal kedatangan Nursiah malam kemarin dirinya tidak ikut di sana. “Itu agenda Cawabup Nursiah, saya nggak ikut,” katanya via wa.

Saat ditanyakan terkait agenda Agustus lalu, Miq Ade tak ingin menanggapi hal tersebut. “Ngak usah dibahas, fokus saja ke calon yang ada sekarang ini. intinya kita support Pathul Nursiah,” tegasnya.

Menurutnya, Nursiah figur bersih, jujur, dan professional. Kemudian, Pathul masih ada kerabat dengannya, maka menurutnya wajar saja jika dirinya menjatuhkan pilihan ke Pathul-Nursiah. 

Terkait melekatnya PKS dengan dirinya, dan timbulnya persepsi berbeda dipublik L Suryade sendiri menganggap hal tesebut sangat biasa dalam politik. “Adanya perbedaan pandangan itu biasa,” jawab dia.(buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Kasus Gerobak Bantuan Dihentikan

Read Next

Calon Bupati Penuhi Panggilan Bawaslu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *