LOMBOK BARAT – Keseriusan Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat, Nurhidayah untuk maju dalam Pemilihan Bupati Lombok Barat kian nyata. Tim keluarga bersama para sahabatnya mendaftarkan politisi asal Kecamatan Gunungsari ini ke DPC Partai Demokrat Lombok Barat.

“Hari ini mendaftar di Partai Demokrat. Insya Allah nanti menyusul di partai yang lain,” kata Tim Keluarga H Deni Asmawi, Kamis (09/05).

Dijelaskan, semua berkas pendaftaran sudah dilengkapi oleh politisi yang akrab disapa Kak Dayah ini. Selain dari tim keluarga, sejumlah sahabatnya pun turut membersamai.

“Ini sahabat-sahabat beliau (Nurhidayah) juga memberikan support,” sambungnya.

Dalam perbincangan, kata dia, keinginannya maju di Pilkada Lombok Barat semata-mata karena panggilan. Sejumlah tokoh pun telah datang memberikan dorongan.

“Daftar sebagai Bupati dan sudah menyiapkan beberapa program dengan tagline Jalan Baru,” imbuhnya.

Perwakilan Sahabat Kak Dayah, M Zainul Pahmi, pendaftaran di DPC Partai Demokrat Lombok Barat ini bagian dari proses menuju Pilkada. Semua tahapan akan dilalui oleh Hj Nurhidayah.

“Tahapan masih panjang, semua masih akan berdinamika,” katanya.

Kedatangan tim Hj Nurhidayah ini diterima Satgas Pilkada DPC Demokrat Lombok Barat, tampak hadir Ketua Satgas Hendra dan Sekretaris Satgas Pilkada Zulfarid, serta sejumlah pengurus.

Zulfarid mengatakan, syarat pendaftaran sudah dipenuhi oleh Hj Nurhidayah. Saat ini partai berlambang Bintang Mercy ini tengah melakukan penjaringan.

“Dari yang kami cek (berkas) sudah lengkap. Kalau nanti ada tambahan, pasti akan dihubungi tim Ibu Nurhidayah,” katanya. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 118

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *