KLU–Setelah ditetapkan jadi bakal calon bupati Lombok Utara oleh DPP PKB, Dr.Muchsin Muhtar digadang-gadang akan mengambil Junaidi Arif sebagai pendampingnya di Pilkada yang akan digelar November 2024 mendatang.

Kabarnya dua figur ini telah saling menjajaki sejak awal. Komunikasi intens dilakukan, bahkan beredar kabar akan segera deklarasi.

Menanggapi hal itu, Ketua Majelis Petimbangan Partai (MPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Lombok Utara Habli menerangkan jika komunikasi politik antara Junaidi Arifi dengan Dr.Muchsin masih berjalan seperti biasa. Belum ada keputusan resmi soal deklarasi.

“Kalau pak Junaidi Arif sudah final diusung PBB untuk maju dalam pilkada mendatang, makanya mesin partai terus bergerak untuk menjalin komunikasi politik dengan parpol dan figur yang ada,” katanya.

Meski demikian, dirinya mengakui jika Junaidi Arif dan Dr.Muchsin lebih intens berkomunikasi. Namun pihaknya tidak ingin gegabah untuk mengambil sikap dini untuk mendeklarasikan kedua pasangan tersebut. Semua dinilai masih berproses untuk saling menjajaki sehingga segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Komunikasi terus berjalan, termasuk dengan kandidat lain, masih dinamis masih bisa di utak atik,”cetusnya.

“Kita ingin memastikan dulu berapa kursi parpol yang mendukung secara pasti karena ini menjadi syarat konstitusi untuk mendaftat di KPUD. Jika sudah pasti maka selanjutnya kita fokus untuk mematangkan calon pasangan,” jelasnya. (dhe) 

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 442

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *