Naas, Bocah 13 Tahun Tewas Tenggelam

f AAA tenggelam.jfif

IST/RADAR MANDALIKA MENCARI: Terlihat warga sedang turun di saluran sungai abangan.

PRAYA — Nasib naas menimpa seorang bocah inisial BN warga Desa Bonjeruk, Kecamatan Jonggat. Bocah 13 tahun tersebut tenggelam di saluran abangan di wilayah setempat, Selasa (18/05).
Kapolsek Jonggat Loteng, IPTU Bambang Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa naas yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 16.00 wita, dimana saat itu korban bersama temannya sedang mandi di kali tersebut.
“Diduga korban tenggelam akibat derasnya pusaran air di kali,” katanya, kemarin.
Bambang mengatakan, bahwa dari keterangan saksi di lokasi yakni teman korban inisial ME. Korban tidak muncul kepermukaan air kali sejak mulai masuk atau menyelam, namun selang berapa menit korbanpun terlihat sudah mengapung di pinggir kali.
Ketika melihat kejadian itu, saksi langsung berteriak minta tolong dan warga sekitar yang sedang berada di lokasi langsung menolong dengan membawa korban menuju Puskesmas Desa Bonjeruk. Namun ketika diperiksa tim medis, korban sudah meninggal dunia.
“Kami laporan, kami langsung menuju puskesmas untuk memastikan keadaan korban,” cerita kapolsek.
Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga menuju rumah duka . “Atas peristiwa itu, orang tua dan keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah serta menolak untuk dilakukannya outopsi,” ucapnya.(jay/tim/rls)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Calon Sekda Loteng, Baiq Aluh: Insya Allah

Read Next

Badan Kehormatan Diminta Turun Tangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *