Momen Menginstrokspeksi Diri

F AA Danrem

KOREM FOR RADAR MANDALIKA.ID ROMBONGAN: Danrem saat mendorong kursi roda TGH LM. Turmudzi Badarudin didampingi gubernur dan pejabat Korem lainnya, Senin kemarin.

MATARAM – Puncak peringatan HUT Korem 162/WB dilaksanakan dengan acara tasyukuran di Aula Sudirman Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan nomor 162 Mataram, Senin (24/2).

Acara ini dihadiri Gubernur NTB Dr. H. Zukieflimansyah, SE. M.Sc., mantan Danrem 162/WB Mayjen (Purn) TNI Heru Suryono, S.IP., dan Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, ST., berlangsung sederhana penuh khidmat.

Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., mengatakan, pelaksanaan peringatan HUT Korem 162/WB ini dilaksanakan setiap tahun dengan acara syukuran untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara TNI dengan Pemerintah Daerah, Kepolisian dan seluruh komponen masyarakat. Sehingga sampai saat ini Korem 162/WB dapat terus melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin guna mendukung pemerintah daerah wujudkan NTB Gemilang.

“Untuk diketahui bersama bahwa peringatan hari ulang tahun dan tansyukuran merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh anggota Korem, karena mengandung nilai historis perjalanan sejarah dan pengabdian satuan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” katanya.

Danrem juga berharap melalui momentum ulang tahun kali ini, untuk mengintrospeksi diri bagi segenap Prajurit dan warga Korem 162/WB lebih meningkatkan kualitas pengabdiannya dan senantiasa berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Sehingga keberadaan Korem dan jajaran benar-benar dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat NTB di masa yang akan datang.

“Insya Allah kedepan Korem 162/WB akan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengatakan, dalam waktu dekat akan berubah Korem menjadi tipe A dengan pejabatnya Brigadir Jenderal TNI atau bintang satu.

Kata gubernur, dua tahun lalu, daerah NTB disapa bencana gempa yang sangat dahsyat, namun itu dapat diatasi dengan bantuan dari Korem 162/WB dan jajaran mulai dari tanggap darurat. Penanggulangan bencana hingga proses rehab rekon yang begitu cepat.

“Itu semua bisa dilakukan karena ada sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah bersama seluruh komponen masyarakat,” kata Zul.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Proyek Pasar Renteng, Warga Tak Dilibatkan

Read Next

Komisi IV Sebut Ini Hanya Mimpi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *