Lendek Larang Pelaku Wisata Mengeluh

F Kuta

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID RAMAI: Sejumlah pengendara melintas di wilayah Kuta.

PRAYA – Plt Kadis Pariwisata Lombok Tengah, H. Lendek Jayadi melarang para pelaku wisata mengeluh di tengah pandemi covid-19.
Lendek mengungkapkan bahwa keseluruhan kondisi ini, merupakan rangkaian situasi merupakan dalam upaya menyongsong pariwisata yang segera bangkit.
Katanya, dimasa pandemi yang masih mengganas ini, para pelaku wisata tetap melakukan sosialisasi dan penilaian CHSE. Namun tetap melakukan vaksinasi terhadap seluruh pelaku pariwisata secara serentak baik dari beberapa kementrian terkait dan seluruh lingkup Pemerintah Daerah Lombok Tengah.
“Ini dalam rangka kesiapan dalam menghadapi multi event, Agustus ada World Super Bike (WSBK) saat ini sudah sangat dekat dan dapat dikatakan menuju sempurna,” tegasnya.

“Saat ini Lombok Tengah dalam keadaan kondusif,” sambungnya.

Ia menyebutkan, tidak tanggung-tanggung 70 persen pelaku wisata keseluruhan yang sudah divaksinasi. Dari angka sejumlah 3.000 pelaku pariwisata, dimana 2.600 telah divaksinasi.
“Pada tanggal 7 Juli akan kami bagikan sertifikan CHSE, dengan harapan bulan Juli zona Hijau. Data dari awalnya 20 hotel, 2 resto, 2 destinasi wisata dan saat ini total sekitar 40 yang telah diajukan CHSE dan terus bergerak,” klaim mantan pejabat di BPBD Loteng ini.
“Tidak boleh ada yang mengeluh,” tambahnya tegas.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bupati KLU Larang Pejabat Keluar Daerah

Read Next

Dari Seleksi Penerima Beasiswa Oleh Pergunu NTB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *