Lagi, Vanessa Angel Ditangkap

F Vaneesa

Vanessa Angel. (Vanessa Angel Instagram)

JAKARTA-Jane Shalimar prihatin dengan musibah yang kini dialami Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. Sebab, pasangan yang baru menikah ini diamankan petugas kepolisian terkait kasus narkoba disaat Vanessa tengah hamil muda.

Jane Shalimar mengetahui pertama kali soal kabar penangkapan Vanessa Angel atas kasus narkoba lewat pemberitaan media online. Dia pun cukup terkejut usai membaca berita tentang hal itu. Apalagi Jane tahu kalau Vanessa Angel kini tengah berbadan dua.

“Menyayangkan aja ya. Apalagi sekarang ini situasinya dia lagi hamil. Baru menjalani kehidupan berumah tangga lah. Disayangkan saja. Lagi hamil kok enggak berpikir lebih jauh,” sesal Jane Shalimar saat berbincang dengan JawaPos.com melalui sambungan telepon, Selasa (17/3).

Jane Shalimar juga mengaku mendapat pesan direct message (DM) dari ibu sambung Vanessa yang menanyakan apakah dia sudah tahu ihwal penangkapan ini atau tidak. Jane pun menjawab sudah mengetahuinya.

“Tadi sih bunda, mami Puput sempat DM. Cuma ngasih tahu aja, sudah tahu belum kejadian? Karena baru banget selesai meeting, saya jawab. Iya mom cuma sekilas dengar saja, baru jawab gitu aja dan belum ngobrol lagi,” paparnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat selaku ayahanda Vanessa Angel terkejut ketika mendengar kabar bahwa sang putri harus berurusan dengan masalah hukum akibat kasus narkoba. Namun sayangnya dia belum banyak memberikan keterangan karena masih belum tahu informasi lebih lanjut. Apalagi Doddy tinggal di Pemalang, Jawa Tengah, bersama keluarganya.

“Manajer, orang tua Bibi belum kasih tahu ke saya. Coba saya tanyakan dulu ya,” ucap Doddy saat dihubungi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel diamankan petugas kepolisian bersama suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi di rumahnya di bilangan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3) malam kemarin terkait kasus narkoba. Selain Vanessa dan Bibi, polisi juga mengamankan satu orang perempuan berinisial CL berusia 23 tahun.

Dari penggeledahan yang dilakukan di rumah Vanessa dan Bibi, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 20 butir pil yang mengandung psikotropika. Kini mereka sedang diperiksa secara intensif oleh penyidik dari Polres Metro Jakarta Barat.(jpn)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Peringatan Isra Mi’raj, Zul Sampaikan Pesan Pencegahan Virus Korona

Read Next

Suhaili ”Kunci” Delapan Suara Musda Golkar NTB

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *