Koramil Praya Lakukan Penyemprotan

WhatsApp Image 2020 03 30 at 01.25.21

IST/RADARMANDALIKA.ID TERJUN: Aggota TNI sedang melakukan penyemprotan di lingkungan salah satu sekolah di Praya, Senin kemarin.

PRAYA  – Pasukan Koramil Praya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah sarana public di Kota Praya. Langkah ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus korona atau covid-19, Senin kemarin.

Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Czi Prastiwanto mengimbau kepada masyarakat pentingnya menjaga pola hidup sehat dan peran serta melawan virus korona. ” Wilayah Kabupaten Lombok Tengah  belum ada warga yang positif,” kata Dandim.

Dandim menyampaiakan kepada seluruh warga Kabupaten Lombok Tengah di manapun berada agar tetap berada di rumah masing-masing, sebagai bentuk mengindahkan maklumat surat edaran dari pemeintah pusat dan daerah.

“Masyarakat harus tetap tenang dan tidak perlu panik, serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Korona,” tambahnya.

Sementara, Danramil 1620 – 01/Praya Kapten Chb Heri Susanto yang memimpin kegiatan mengatakan,  bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran wabah virus korona (Covid-19).

“Sebelum melaksanakan kegiatan, kita sudah berkoordinasi dengan kecamatan dan kelurahan,” katanya.

Menurut Danramil, setiap kegiatan penyemprotan dilaksanakan oleh Babinsa bersama Babinkamtibmas, Pol PP serta masyarakat sekitar  yang terbagi dalam beberapa titik.(r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pastikan Stok Bahan Pangan di NTB Aman

Read Next

Penjudi Ayam dan Kartu Diborgol

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *