Komisi IV Akan Sidak ke RSUD Praya

F RS

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID SOROT: Pengendara melintas di depan RSUD Praya.

PRAYA – Kabar oksigen mulai langka membuat wakil rakyat di Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah akan turun inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Praya segera.

Ketua Komisi IV DPRD Loteng, H Ahmad Supli mengatakan, bukan hanya persoalan kelangkaan oksigen merupakan persoalan di Loteng, namun menjadi persoalan nasional saat ini.

Adapun langkah yang diambil saat ini di daerah lain seperti di Irian, kemudian di Kalimantan juga sudah terdampak kelangkaan oksigen. Artinya, semua daerah mengalami yang sama dan harus diminta pertanggungjawaban saat ini yakni, pemerintah pusat.
“Pemerintah daerah sudah membuat langkah-langkah konkrit terkait dengan belanja yang diperintahkan pemerintah pusat, semua instruksi dari pusat sudah di laksanakan namun belum juga ada solusi, ” sentil politisi PKS ini.

“Dalam kurun waktu dekat kita akan sidak ke RSUD Praya,” tambahnya.

Ditambahkan Anggota Komisi IV DPRD Loteng, Legewarman. Katanya, ia bersama dewan akan bersama -sama turun melakukan sidak.
“Kita akan agendakan minggu depan supaya semua permasalahan kaitan oksigen jelas,” kata Lege.

Menurut dia, penting kemudian penjelasan kapan akan dibayarkan, mengingat sebelumnya beredar informasi akan dibayarkan sejumlah 20 persen, maka pihaknya akan meminta secara resmi kembali ke pimpinan untuk segera mengagendakan, bahkan akan turun langsung ke rumah tempat-tempat isolasi terpusat yang kekurangan oksigen sesuai informasi yang berkembang.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Buat SIM dengan Sertifikat Vaksin Itu Hoax!

Read Next

Bawaslu Siapkan 30 Perbawaslu Dekati Verfak Parpol

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *