Ketua PWNU NTB : Kita Harus Optimis

F Ketua PWNU NTB

ARIF/ RADARMANDALIKA.ID Prof. TGH. Masnun Tahir

MATARAM – Kasus covid-19 melonjak drastic di tanah air. Demikian di Kota Mataram juga ikut genting.
Ketua pengurus wilayah nahdlatul ulama (PWNU) NTB, Prof. TGH Masnun Tahir mengajak agar terus membangun sikap dan pikiran yang optimis guna meningkatkan imunitas dalam tubuh, serta bersama-sama ikhtiarkan pemutusan penularan covid-19 dengan protokol kesehatan dan berdoa agar kita terlindungi dari segala penyakit.
“Kita semua harus tetap optimis dalam menghadapi masa pandemi saat ini. Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam memutuskan penularan covid-19 dengan mengikuti anjurannya dan komitmen dengan protokol kesehatan,” serunya, Selasa (13/7).
Masnun juga menjelaskan, disaat kondisi seperti ini, sikap dan pikiran harus optimis agar mampu menjadikan diri kita tetap tegar, serta tidak hentinya kita terus memohon perlindungan kepada Allah SWT, Tuhan Maha Esa agar dijauhkan.
“Laa Yukallifullahunafsan Illa Wus’aha, Allah tidak akan menguji hambanya melebihi kesanggupannya,” Artinya kita sudah sangat sanggup, dan diyakinkan oleh Allah SWT bahwa kita mampu survive,” katanya.
Katanya, Allah SWT sangat percaya kepada kita bahwa kita mampu untuk menghadapi wabah covid-19 ini. Masyarakat tidak mungkin diuji melebihi kemampuan kita. “Kita harus tetap optimis,” tegasnya.
Guru Nun sapaan akrabnya mengajak agar masyarakat mengikuti program vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah untuk melindungi masyarakat. Dan juga mengajak agar kita bantu pemerintah menyelesaikan ujian ini dengan patuh atas imbauannya untuk menerapkan protokol kesehatan.
“Ikuti juga program vaksinasi yang telah ditetapkan pemerintah,” pesannya.(rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Nakes Lombok Tengah Tolak Insentif Dipangkas 50 Persen

Read Next

Semua Kegiatan Pendidikan di Mataram Secara Daring

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *