Ketua Cabang PPP Dipastikan Berganti

F Sekwil DPW PPP NTB

JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA Muh Akri

MATARAM – Menyambut Pilkada 2024, mesin sejumlah partai kini mulai dihidupkan. Salah satunya, PPP yang mengagendakan Musyawarah Cabang (Muscab) se-NTB. Pimpinan partai berlambang Kabah itu di sepuluh kabupaten kota dipastikan berganti.
Muscab tersebut direncananya akan dilaksanakan pada akhir Agustus bulan ini. Hal itu berdasarkan hasil rapat koordinasi DPW dan DPP melalui virtual zoom minggu pekan lalu.

“InsyaAllah akan dilaksanakan pada akhir Agustus ini. Kemungkinan akan dilaksanakan melalui virtual bagi daerah yang Covid-19-nya berada pada zona merah, dan bagi daerah yang zona oranye dan kuning akan dilaksanakan seperti Muscab normal,” beber Sekretaris DPW PPP NTB, Moh Akri, kemarin.

Muscab tersebut diharapkan bisa menjadi agenda yang bermanfaat bagi masyarakat, disamping agenda penting soal konsolidasi organisasi.
“Muscab dilaksanakan dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti vaksinasi, pembagian sembako dan juga kegiatan sosial lain yang berdampak pada pemulihan ekonomi masyarakat di tengah pandemi,” kata Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini.

Momentum Muscab juga tambahnya, diminta untuk melakukan kegiatan-kegiatan berbagi antar sesama di tengah pandemi. Baik itu berupa Baksos dan juga santunan anak yatim dan pembagian sembako.
“Muscab diminta sebagai momentum berbagi. Muscab juga diminta dilakukan secara sederhana di kantor masing-masing, tidak mewah apalagi menggunakan hotel. Yang penting siar konsolidasinya berjalan, itu hasil arahan DPP saat rakornas bersama wilayah se -Indonesia,” pungkasnya. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Danrem: Loteng Barometer NTB Bebas dari Covid-19

Read Next

HBK Kembali Pimpin Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *