Kerahkan Pasukan, Kapolres Ikut Turun Bangun Jembatan Darurat

F Kapolres

IST/RADAR MANDALIKA.ID Kapolres Loteng dan anggota bersama warga membuat jembatan sementara.

PRAYA—Kapolres Lombok Tengah (Loteng) AKBP Esty Setyo Nugroho turun gunung melaksanakan gotong royong membangun jembatan darurat penghubung warga Desa Batu Jangkih dan Desa Montong Sapah, Kecamatan Praya Barat Daya, kemarin.
“Kami berharap, jembatan darurat yang menghubungkan antar desa ini dapat berguna dan berfungsi dengan baik,” kata AKBP Esty, di lokasi, kemarin.
Diketahui, jembatan yang menghungkan dua desa tersebut terputus lantaran terbawa arus sungai yang cukup deras akibat hujan pada Februari lalu. Akses jembatan itu cukup penting untuk menopang kegiatan ekonomi masyarakat dan anak-anak yang pergi sekolah.
“”Insya Allah, pembangunan jembatan darurat dengan menggunakan bambu dan kayu penyangga ini bisa dipakai,”ujar Esty.
Ia menjelaskan, sedikitnya sekitar 50 personel Polres dan Polsek diterjunkan dalam kegiatan gotong royong tersebut dengan dibantu Bhabinsa dan Pol PP.
“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” tandas Kapolres.
Tidak hanya itu, Kapolres Lombok Tengah juga memberikan alat sarana olah raga kepada pemuda setempat yang diserahkan secara simbolis dan diterima oleh kepala Dusun Moles, Desa Batu Jangkih.
Kapolres berharap, peralatan olahraga yang diberikannya bisa bermanfaat serta dapat mencetak para pemuda menjadi berbakat dan berprestasi.(jay/tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Terobosan Bhabinkamtibmas Desa Batujai, Bripka Lalu Patria Winansiska

Read Next

Warga Mataram Diminta Waspada

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *