Kejuaraan Karate Bupati Cup I Siap Digelar

  • Bagikan
Bupati Cup I
HAZA/RADAR MANDALIKA BERSAMA: Ketua Umum Inkanas Loteng, Muh Bahri pose bersama dengan para panitia penyelenggara, kemarin.

PRAYA – Open Karate Championship Bupati Cup I 2022 se NTB akan segera bergulir. Untuk kesuksesan pelaksanaan segala bentuk persiapan sudah rampung.

Ketua Umum Inkanas Lombok Tengah, Senpai Muh Bahri mengatakan, di kejuaraan Bupati Cup I ini diikuti sebanyak 1153 peserta dari 71 kontingen yang tersebar dari 10 kabupaten/kota. Dilihat dari persiapan sampai saat ini sudah mencapai 95 persen tinggal penataran wasit juri yang akan dilaksanakan besok pagi.

“Alhamdulillah berkat dukungan pemerintah daerah dan semua pihak bersama Forki Lombok Tengah terselenggaranya Open Karate Championship Cup I. Dilihat dari antusiasme kita berhasil memecahkan rekor,” ucapnya pada Radar Mandalika, kemarin.

Untuk kejuaraan yang akan berlangsung dari tanggal 25-27 Maret yang terpusat di Gedung Olahraga (GOR) Mandalika ini dibuka untuk semua kelompok usia dengan nomor yang dipertandingkan Kata (perorangan-beregu) dan komite.

“Untuk persiapan hari ini yaitu pemasangan matras, baliho, umbul-umbul dan tentu tidak terlupakan protokol kesehatan juga sudah kami siapkan,” tambahnya.

Untuk kelancaran perhelatan Inkanas Lombok Tengah juga sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan Polres, Polsek dan Pol PP.

Tujuan diadakannya kejuaraan karate Bupati Cup I selaian sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin hubungan kekeluargaan antar perguruan. Juga menciptakan kompetisi yang teratur untuk menjaring prestasi para atlet.

“Mudahan pelaksanaannya berjalan sukses karena dalam perhelatan ini ada empat agenda yang akan berlangsung dimulai dari festival, open turnamen, penataran refreshing wasit juri dan akreditasi pelatih” tutupnya.(cr-hza)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *