Kartu Sehat Maiq-Meres Segera Diluncurkan

F Kartu Maiq Meres

IST/RADARMANDALIKA.ID SIAP DILUNCURKAN: Ini contoh kartu sehat Maiq-Meres yang akan segera diluncurkan.

PRAYA – Kabar baik untuk masyarakat Lombok Tengah. Pemerintahan Pathul-Nursiah akan segera meluncurkan kartu sehat Maiq-Meres. Kartu sakti ini pertama akan diberikan untuk Tokoh Agama (Toga). Kartu ini diluncurkan sebagai realisasi janji politik paket Maiq-Meres pada momen Pilkada.
Kepala Dinas Sosial Lombok Tengah, Baiq Sri Astuti Handayani menuturkan bahwa kartu sehat Maiq-Meres diberikan untuk tokoh semua agama. Baik muslim, Hindu, Kristen, Budha, Katolik, dan lainnya.

Sri menjelaskan, para calon penerima kartu akan mendapatkan satu kartu dalam satu kepala keluarga (KK) untuk biaya pengobatan. Sekarang ini baru 300 orang yang sudah didata berdasarkan validasi camat kemudian dilakukan supaya tidak salah sasaran, dan masih bisa bertambah dan berkurang.
“Jumlah yang 300 itu belum final, kita akan verifikasi lagi,” katanya.
Adapun nominal jumlah yang akan diberikan kepada penerima kartu ini, pemkab masih belum bisa memastikan mengingat semua itu akan disesuaikan dengan anggaran yang ada.
“Penerima kartu gratis berobat sampai tuntas, tapi hanya untuk Toga saja secara pribadi sendiri bukan satu keluarga,” tutupnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Menata Kabupaten Lombok Tengah yang Trasne

Read Next

Sekda Harus Sejalan dengan Pathul-Nursiah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *