Karo SDM, Dirresnarkoba dan Kapolres Loteng Dirombak

WhatsApp Image 2020 05 29 at 07.21.27

IST/RADARMANDALIKA.ID Suasana mutasi di lingkup Polda NTB, Jumat pagi.

MATARAM- Kapolda NTB Irjen Pol. Mohammad Iqbal merombak Karo SDM Polda NTB, Dirresnarkoba Polda NTB dan Kapolres Lombok Tengah, Jumat pagi. Sertijab berlangsung di Lapangan Tenis Polda NTB.

Kapolda menyampaikan, serah terima jabatan atau mutasi adalah hal yang sangat lumrah di sebuah organisasi atau lembaga manapun.

Katanya, Polri sudah jelas bagaimana kiprahnya dibidang Harkamtibmas untuk memberikan  pelayanan, perlindungan dan penegakan hukum harus di pertahankan semaksimal mungkin.

“Pada situasi sekarang ini kita dihadapkan dengan pola hidup baru new normal life  adalah perubahan untuk menjalankan hidup normal, ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Barat,” kata kapolda.

Katanya, ke depan ada beberapa hal yang perlu diantisipasi kerawanannya seperti Pilkada 2020 dan bencana alam perlu mendapatkan perhatian serius dari kepolisian. “Saya tekankan kepada para Kapolres agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang terdampak bencana, upayakan kehadirannya sesegera mungkin untuk memberikan bantuan, pelayanan dan pertolongan sehingga kehadiran negara dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” pintanya.

Kapolda memberikan ucapan terimakasih kepada Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi S.I.K, M.H M.Si,  Kombes Pol. Sujarwoko, SH, S.I.K, M.H dan AKBP Budi Santosa, S.I.K, M.H atas prestasi dan loyalitasnya selama menjabat lebih dari setahun di Polda NTB. Termasuk  banyak menorehkan prestasi dan keberhasilan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kepada pejabat baru Karo SDM Kombes Pol. Satria Husada, S.I.K, Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Pol. Helmi Kwarta Kusuma Putra R, S.I.K dan Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K saya selaku Kapolda NTB mengucapkan selamat atas jabatan barunya, semoga mampu mengemban tanggung jawab dan amanah dan meneruskan upaya-upaya positif yang telah dilakukan pejabat sebelumnya,” ujarnya.(r3)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Suhaili di Hadapan Gubernur Sampaikan Sudah Distribusi 2 Juta Masker

Read Next

Gubernur Bantu Mahasiswa di Asrama STAHN Gde Pudja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *