banner 300x600

Kapolda Jamin Kenyamanan untuk Investor

  • Bagikan
a
ARIF/RADARMANDALIKA.ID Irjen Pol Tomsi Tohir

MATARAM-Kapolda NTB, Irjen Pol Tomsi Tohir  menegaskan, siap memberikan kenyamanan untuk para investor di NTB. Mulai dari sekarang, sampai nanti menjelang perhelatan MotoGP 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Mandalika, Kuta Lombok Tengah.

Kapolda menyampaikan ini di acara Forum Investor 2020 dengan tema “NTB Ramah Investasi” di Balroom Hotel Aruna, Senggigi, Lombok Barat Rabu kemarin.

banner 300x600

Kapolda menyampaikan, bagaimana agar kita siap menerima wisatawan  yang jumlahnya lebih dari ratusan ribu orang. Polda sendiri sudah melakukan perencanaan berkaitan dengan sistim pengamanan yang tidak hanya di Mandalika saja, tapi juga di daerah-daerah lain.

“Turis atau wisatawan  itu hadir di sini selain menonton MOTO GP juga akan menikmati pemandangan alam dan tempat-tempat terindah di NTB,” kata kapolda. 

Kata kapolda, pihaknya sudah melakukan rencana-rencana yang komperhensif, kemudian disituasinlain juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam hari-hari, ke depan pihaknya akan banyak melaksanakan razia-razia kendaraan.

“Berikut juga kegiatan-kegiatan yang lain terkait operasi kepolisian,” janjinya.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk rasa tanggung jawab, amanah dan tanggung jawab kepada masyarakat tentunya akan dilaksanakan dengan baik.

 Sementara terkait dengan pembebasan lahan yang berada di Mandalika, Polda NTB sudah membuat tim terpadu bergabung dengan pemerintahan dan daerah. Kegiatan disuport untuk betul-betul malihat dan akan diupayakan tidak mengganggu jadwal dari pada pembangunan sirkuit.

“Jangan sampai terganggu pembangunan,” tegasnya.(rif)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *