Kajari Lombok Tengah, Fadil Regan Sambang Tuan Guru

F Bok

IST/RADAR MANDALIKA MINTA DOA: Kajari Lombok Tengah, Fadil Regan, SH.,MH saat menyalami TGH LM. Turmudzi Badaruddin, Selasa (8/6) lalu.

Minta Doa dan Dukungan Menuju WBK dan WBBM

Kejaksaan Negeri (Kejari) Lombok Tengah saat ini tengah mempersiapkan diri menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Seperti apa persiapannya? Berikut catatan wartawan Radar Mandalika.

DIKI WAHYUDI-LOMBOK TENGAH

JARUM pendek jam menunjukkan pukul 09.15 wita Selasa (8/6), rombongan pejabat dan staf dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Lombok Tengah tengah bersiap melakukan perjalanan ke wilayah Gerantung, Kecamatan Praya Tengah.
Rombongan ini langsung dipimpin kepala kejaksaan negeri (Kajari) Lombok Tengah, Fadil Regan. Dengan sejumlah kendaraan dinas rombongan ini pun melaju ke arah Timur, tepatnya wilayah Gerantung. Sampai di lokasi sekitar pukul 09.45 wita tepatnya di kediaman TGH Suhaili Umar Asyafi’I, Kajari dan rombongan turun dari kendaraan dinas. Mereka disambut hangat kedatanganya oleh dua tokoh agama, TGH Suhaili Umar Asyafi’I dan TGH Hulaimi Umar Asyafi’i.
Dari silaturrahmi dilakukan rombongan Kajari ini, Fadil Regan meinta doa dan dukungan kepada dua tokoh agama tersebut. Mulai dari doa agar diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas termasuk doa dukungan Kejari Lombok Tengah menuju WBK dan WBBM.”Kami pertama datang dalam rangka silaturrahmi, kedua kami semua meminta doa dan dukungan para tuan guru,” kata Fadil Regan di lokasi.
Selain meminta doa dan dukungan, Kajari kepada dua tokoh agama ini tidak lupa meminta doa agar diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas khususnya dalam memberantas kasus korupsi. Pada kesempatan itu, kajari juga diberikan doa dari Syeh Abul Kadir.
“Terimakasih atas keluangan waktu tuan guru menerima kedatangan kami. Sekali lagi terimakasih,” ucapnya.
Dari kunjungan pertama ini, kurang lebih silaturrahmi berlangsung selama tiga jam lamanya. Pukul 12.30 wita, rombongan pun pamit.
Usai melakukan kunjungan ke Gerantung, rombongan Kajari melanjutkan sambang tuan guru ke Desa Bagu, Kecamatan Pringgarata tepatnya di pondok pesantren Qomarul Huda Bagu. Di sana rombongan ini menemui pendiri Yayasan Qomarul Huda Bagu, TGH LM. Turmudzi Badaruddin. Dalam kondisi kurang sehat, tokoh NU ini menyempatkan waktu menerima kunjungan dari Kejari.
“Alhamdulillah di sana kami juga diterima,” kata Kajari.
Kurang lebih ucapan yang sama juga disampaikan Kajari di hadapan Tuan Guru Bagu. Kajari meminta doa dan dukungan menuju WBK dan WBBM.”Sambang tuan guru atau tokoh agama ini inisiatif saya,” kata Kajari.
Selain itu, Kajari juga menyampaikan doa dan dukungan kepada masyarakat luas di Lombok Tengah untuk mendukung Kejari Lombok Tengah menuju WBK dan WBBM.(*)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dipertanyakan Silpa Kota Mataram Tembus 42,2 Miliar

Read Next

Rumiawan Terpilih jadi Ketua PSSI Loteng, Tugas Berat Menanti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *