Irzani Pepet Pemuda di Lombok Tengah

WhatsApp Image 2020 03 06 at 18.50.33

IST/RADARMANDALIKA.ID ANGKRINGAN LITERASI: Komisaris PT. ITDC, H Irzani saat melakukan pertemuan dengan pemuda dan OKP di Lombok Tengah, Jumat kemarin.

PRAYA – Komisaris baru PT. ITDC, H Irzani mulai melakukan pendekatan dengan sejumlah organisasi dan pemuda di Lombok Tengah, Jumat kemarin.

Langkah ini dilakukan Irzani buntut dari munculnya penolakan dilakukan sekelompok warga Lombok Tengah, atas posisi diduduki Irzani. Selain itu juga, ngobrol inspiratif dalam konteks membangun sinergitas anak muda dalam mensukseskan KEK Mandalika.

Irzani menyebutkan, peran pemuda untuk bersinergi dengan ITDC.”Pemuda merupakan bagian yang sangat diharapkan, mengingat kemajuan dari sektor pariwisata khususnya di KEK Mandalika berada di Kabupaten Lombok Tengah. Ini merupakan jambatan untuk kemajuan pemuda memberikan kontribusi mengembangkan ide dan gagasan di dunia pariwisata, ekonomi, dan sosial,” katanya.

Irzani mengatakan, selaku Komisaris ITDC yang menjabat baru 20 hari ini, ia sedang melakukan sosialisasi agar keberadaan ITDC bisa dipahami oleh seluruh masyarakat dan pemuda. Katanya, keberadaan pemuda dapat menyuarakan dan mendorong masyarakat agar lebih terbuka dalam bekerjasama untuk membangun KEK Mandalika melalui ITDC.

“ITDC tidak akan akan sempurna tanpa adanya monitoring dari seluruh masyarakat,” yakinnya.

Sementara, salah satu pemuda yang hadir Nasrullah mengatakan, kontestasi yang sebenarnya ketika pemuda memberikan solusi. Agar bagaimana melakukan dan melaksanakan peran fungsi pemuda.

“Membantu dan memberikan aksi atau tindakan dengan pemberdayaan bukan hanya sekadar aksi demonstrasi, tetapi melakukan pemberdayaan khusus, terutama dalam bidang pariwisata,” ujarnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Cek Kesiapan MotoGP, Luhut: Korona Tak Ada

Read Next

Empat Pelaku Pembobol ATM Ditangkap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *