Instruksi untuk Warga NU, Dukung Pathul-Nursiah

f AA tgh darek

TGH. Ma’rif Makmun

PRAYA – Rais Syuriah PCNU Lombok Tengah, TGH. Ma’rif Makmun menginstruksikan kepada seluruh masyarakat khususnya pengurus NU, mulai dari unsur pengurus cabang (PC) hingga pengurus anak cabang (PAC) agar mendukung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Pathul-Nursiah.

“Warga NU wajib dukung Pathul-Nursiah bagi yang memiliki hak pilihnya,” tegasnya pada Radar Mandalika, kemarin.

 Menurut Tuan Guru Darek, memilih pimpinan adalah wajib hukumnya dalam ajaran agama islam. Dia juga akan membebankan khusus bagi jamaah Nahdliyyin untuk memilih kader yang sudah diperintahkan untuk memimpin Lombok Tengah, yakni HL Pathul Bahri dan H Nursiah.

 “Kita tekankan bagi jamaah untuk memilih Pathul-Nursiah, kalaupun ada yang mengaku mengklaim dirinya sebagai bagian dari NU memang tidak salah, namun pasangan yang memang  telah direstui dan disepakati adalah Pathul-Nursiah,” tegasnya singkat.

Tuan guru Darek menerangkan, seluruh elemen pengurus dan masyarakat khususnya, diminta untuk berpolitik dengan baik, dan tidak melakukan hal diluar aturan hukum yang ada.

“Berpolitik yang sopan, jangan meremehkan calon lain, dan selalu menjunjung tinggi calon yang direstui NU,” tegas tuan guru.

Dia juga mengajak masyarakat untuk ikut andil, berdoa dan berikhtiar guna memenangkan paket Pathul-Nursiah. “Mari kita berkorban pikiran, cara, harta, dan tenaga. Semoga kita jadi pemenang, amin,” tutupnya. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dewan Loteng Turun Cek Pasar Jelojok

Read Next

Gawat, Utara Mulai Krisis Air Bersih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *