MATARAM- Sebagai bentuk kepedulian sesama, Golden Palace Hotel Lombok mengelar Donor Darah dan cek kesehatan gratis untuk umum. Kegiatan kemanusiaan itu berlangsung pada Sabtu 20 April 2024 bertempat di Beo Meeting Room, Lobby Level Golden Palace Hotel Lombok dan dimuali  sejak pukul 09.00-12.00 WITA.

Director Of Room Golden Palace Hotel Lombok Muhammad Asyadi, mengatakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke sembilan (9).

“Kegiatan Donor darah dan cek kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke Sembilan Golden Palace Lombok,” ungkapnya, Sabtu 20 April 2024.

Ia menyebutkan, kegiatan donor darah dan cek kesehatan, pihaknya melakukan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lombok Barat dan Rumah Sakit Siloam Mataram. Dari kegiatan tersebut, pihaknya mampu mengumpulkan sekitar 77 kantong darah.

“Semoga kita bisa rutin mengadakan kegiatan sosial ini setiap tahunya, karena melihat antusias masyarakat sekitar juga tinggi,” katanya.

Asyadi juga menambahkan, kegiatan HUT Golden  Palace Lombok juga mengadakan kegiatan Jalan sehat  dan Lomba mewarnai untuk umum. Serta di puncak acara akan ada perkumpulan antara kariawan dan patner bisnis Golden Palace Lombok.

“Untuk lomba Mewarnai kami baru pertama kami laksanakan, serta nanti untuk lebih mengeratkan tali persaudaraan Kariawan dan staf, serta stekeholder- satkeholder seperti pemerintah, rekan bisnis kami, travel agen dan lain-lain juga turut kami akan mengundang di puncak acara,” tuturnya

” Kami berharap Golden Palace Hotel Lombok di kenal luas oleh masyarakat, dan kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk Konsumen serta untuk pariwisata di NTB, ” pungkasnya. (red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 216

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *