JAKARTA–Dalam upaya menciptakan pemilu damai, Humas Polri dan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) melakukan kolaborasi yang erat. Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menerima audiensi dari SMSI pada Rabu (25/10/23) guna mempererat hubungan antara Polri dengan media massa.

Kadiv Humas Polri mengakui bahwa peran media massa sangat penting, terutama dalam tahun politik saat ini. Dalam sambutannya, ia mengharapkan kolaborasi yang semakin erat antara Polri dan media untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilu.

Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, yang didampingi oleh Sekjen H. M. Nasir, menekankan bahwa dalam tahun politik ini, pemberitaan yang positif harus terus diberikan untuk mewujudkan demokrasi yang sesungguhnya.

“Pemberitaan harus mempertimbangkan kejujuran dan tetap positif,” ungkapnya.

Menurutnya, Polri memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga situasi tetap kondusif. Oleh karena itu, sinergi antara media dan Polri sangat diperlukan untuk mencapai harmoni.

“Tujuan kita adalah membangun Indonesia, meski belum optimal namun semoga bisa berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Dalam acara audiensi tersebut, pihak SMSI diwakili oleh Firdaus (Ketua Umum), M Nasir (Sekjen), Yono Hartono (Wakil Ketua Umum), M Irwan Arief Yanto (Kabid Diklat), Wisnutomo (Wakil Sekjen), dan Sandy Nayoan (LBH SMSI).***

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 176

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *