MATARAM – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU. Prabowo-Gibran menjadi pasangan ketiga yang mendaftar ke KPU, yang akan berkontestasi dalam Pilpres 2024 mendatang.

Partai Demokrat yang ada di dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) pun siap memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di wilayah-wilayah termasuk di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

DPC Demokrat Kota Mataram siap memenangkan duet Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Hal ini sesuai instruksi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ya intinya kita tegak lurus perintah Mas Ketum AHY,” kata Ketua DPC Demokrat Kota Mataram, Shinta Primasari, Kamis (26/10/2023).

Dia menegaskan, mesin partai akan bergerak masif ke akar rumput untuk memenangkan paket Prabowo-Gibran. Shinta juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus partai hingga di tingkat paling bawah untuk tegak lurus dan serta memenangkan partai Demokrat.

“Instruksinya adalah menangkan hati rakyat untuk memilih partai demokrat. Untuk caleg juga demikian,” jelasnya.

Perempuan yang juga anggota DPRD Kota Mataram ini menilai, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah komposisi yang pas dan akan membawa dampak positif bagi kemajuan bangsa.

Untuk itu, ia mengatakan akan tegak lurus terhadap apa yang menjadi keputusan DPP Partai Demokrat.(red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 375

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *