PRAYA—Pimpinan Pusat (Pimpus) Muslimat NW, Hj. Lale Syifaun Nufus didampingi Pimpinan Pusat (Pimpus) Lazah NW, TGH. Zakaria beserta pengurus Lazah melakukan kunjungan ke Yayasan Pondok Pesantren Nurul Wathan NW Desa Pelambik.

Kunjungan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahim ke warga masyarakat serta pengasuh yayasan ponpes setempat.

“Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan khidmat dan disambut oleh jamaah yang begitu antusias sampai memenuhi halaman madrasah sampai membeludak hingga di luar halaman. Antusiasme perwakilan Pemdes dan warga antar desa seperti Desa Teduh, Ranggagata, dan Serage berikut seluruh keluarga besar YPP Nurul Wathan NW Pelambik,” terang Ketua YPP NW Pelambik, TGH.M. Syukri.

Karena itu, ia mengapresiasi kepada Pimpinan Pusat Muslimat NW yang sudah meluangkan waktu menghadiri acara silaturahim ini. Sebab, hadirnya cucu dari Maulana Syaikh Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang merupakan pahlawan nasional ini menjadi semangat bagi jamaah.

“Sebagai badan otonom di bawah Nahdlatul Wathan, Muslimat NW telah berhasil mengambil peran penting dalam setiap pergerakan perjuangan di organisasi induknya. Salah satu buktinya adalah kesuksesan Muslimat NW dalam mengadakan acara pembacaan Hizib Nahdlatul Wathan di berbagai tingkatan, mulai dari tingkat ranting hingga tingkat pusat. Alhamdulillah syiar ini terus mengalir dan dilanjutkan oleh generasi generasi kita,” sambung Pimpinan Pusat Muslimah NW, Hj. Lale Syifaun Nufus.

Dalam acara silaturahim ini ditutup dengan tausiyah singkat oleh TGH. Zakaria, MA sekaligus sebagai Pimpinan pusat Lazah NW.(red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 474

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *