HGM Dorong Polisi Usut Pengerusakan Plang Nama Bandara

WhatsApp Image 2021 01 02 at 7.55.50 AM

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID Plang bandara paska pemasangan di malam kemarin dan telah di lakukannya pengerusakan dan pembongkaran kembali malam dini hari lalu.

PRAYA – Himpunan Generasi Muda (HGM) mendorong polisi ketegasan dalam mengusut oknum pengerusakan plang nama tambahan dari BIL menjadi BIZAM.

HGM melihat tindakan perusakan fasilitas umum oleh beberapa oknum disayangkan. HGM juga menyatakan kekecewaannya terhadap tindakan arogan tersebut.

Dalam video yang berdurasi setengah menit tersebut, terlihat beberapa orang membongkar tulisan plang bandara. Terdapat juga aparat kepolisian terlihat mencegah tindakan tersebut, namun tidak diindahkan.

“Kami kecewa dengan tindakan pengerusakan tersebut, apalagi dilakukan di hadapan APH, ini namanya ngelunjak,” tegas Nasrullah Ketua HGM Loteng.

Pihaknya juga meminta APH bertindak tegas atas tindakan yang tidak bermoral ini, pihaknya menuntut polisi bertindak tegas, mengingat tidak boleh adanya oknum-oknum yang bertindak semena mena atas nama apapun.

Persoalan nama bandara pihaknya menyatakan sudah final, pembuatan plang dan atribut bandara pun juga berangkat dari keputusan tersebut. Namun beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab kerap memprovokasi masyarakat.

“Kami curiga, ada sekelompok orang yang memanfaatkan isu ini, seharusnya tahun baru menjadi titik tolak kita untuk mengevaluasi diri dan merajut perdamaian, kami mengajak generasi muda jangan berpecah belah,” tutupnya. (tim).

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
larisaiskandar
5

Betting Online

Bosan di rumah karena pandemi covid-19. Keuangan anda berkurang karena di potong gaji Bola165 solusi untuk anda semua Buruan gabung bersama kami dan menangkan hadiahnya !!! Banyak promo menarik untuk anda semua Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Digerebek di Kamar Hotel, Polisi Amankan Pria Asal Balikpapan

Read Next

Juru Parkir Sadis, Tusuk Pengunjung Tidak Bayar Parkir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *