RAMAI: Warga yang menyaksikan kondisi Alfamart di Dusun Gerupuk Desa Sengkol yang dibobol maling, kemarin. (IST/RADAR MANDALIKA)

PRAYA – Sebuah ritel modern alfamart di Dusun Gerupuk, Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah alami kemalingan, Selasa dini hari (28/2).

Dimana, tindak pidana pencurian tersebut diduga terjadi setelah para karyawan alfamart pulang kerja sebab ritel tersebut tidak buka selama 24 jam, sehingga pencuri diduga masuk dengan merusak kunci rolling door ritel modern tersebut.

Salah seorang warga yang dimintai keterangan, Solang Prismayadi menjelaskan jika tindak pidana pencurian tersebut di ketahui warga yang melintas lantaran melihat rolling door alfamart yang sedikit terbuka, namun warga dikatakannya tidak berani memastikan kejadian pencurian tersebut.

“Pagi- pagi sudah dilihat oleh warga yang lewat kalau toko itu sedikit terbuka, namun warga tidak berani mendekat apalagi masuk, sedangkan karyawannya datang sekitar jam 7 pagi,” ungkapnya pada Radar Mandalika, kemarin.

Adapun barang yang berhasil dibawa kabur oleh para pencuri, disebutnya mulai dari alat komputer yang ada di meja kasir, puluhan bungkus rokok, parfum, snack, dan juga bodylosen yang ada di alfamart tersebut.

Bahkan berdasarkan informasi yang pihaknya terima kondisi rokok yang terpampang di belakang meja kasir kosong di bawa maling.

Pihaknya menjelaskan jika alfamart tersebut diperkirakan buka mulai pukul 07.00 pagi hingga jam 11.00 malam. Pencuri yang masuk setelah alfamart tutup juga dibuktikan dengan adanya bekas congkelan di rolling door toko.

“Ada bekas congkel di rolling door toko ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pujut,  Iptu Derpin Hutabarat yang dikonfirmasi terkait tindak pidana pencurian di alfamart tersebut belum memberikan keterangan. Kendati pesan WA yang dikirim media ini telah dibaca, namun ia belum memberikan penjelasan apapun hingga berita ini diturunkan.

Sampai dengan berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak alfamart terkait tindak pidana pencurian yang menimbulkan kerugian materi tersebut.(ndi)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 584

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *