Gubernur NTB Dampingi Kapolri Resmikan Fasilitas Mapold

IMG 20210402 WA0000

Danrem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Kapolri. Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah dan Kapolda NTB. Irjen Pol. Muh. Ikbal, S. Ik,. MH,. Ist/ radarmandalika.id

Mataram,-Kepala Kepolisian Republik Indonsia (Kapolri) Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB, untuk meresmikan fasilitas dan sarana prasana penunjang Markas Kepolisian Daerah (Mapolda), Sabtu (2/4/2021).

Didampingi Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., dan Kapolda Irjen Pol. Muh. Ikbal, S. Ik,. MH,  Kapolri meresmikan Lapangan Bhara Daksa, Masjid Baitussalam, Gedung Presisi, penjagaan Electric Gate, Lobby Polda NTB dan Polsek Kuta Loteng.

Usai peresmian tersebut, Gubernur NTB mengatakan bahwa menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Kapolri.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja untuk meresmikan fasilitas dan sarana prasarana di Mapolda NTB,”kata Doktor Zul.

Kapolri yang menggagas konsep Presisi diambil dari singkatan slogan, yakni prediktif, responsibilitas, dan transparansi dan berkeadilan,  juga menandatangi prasasti peresmian Lapangan Bhara Daksa dan fasilitas lain.

Kegiatan ini turut dihadiri Danrem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, Danlanud Zam Kolonel Pnb Khairun Aslam, pengusaha NTB, dan sejumlah jajaran Polda NTB. (kom/rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bupati Lotim Kurang Puas dengan Kinerja 3 Tahun

Read Next

Siapkan Perempuan Tangguh Bencana, BPBD NTB Gelar Simulasi Bencana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *