PENYERAHAN: Gubernur NTB Bang Zul saat menyerahkan bantuan kepada petugas kebersihan se Kota Mataram di Pendopo Tengah Gubernur, Rabu (12/4).

MATARAM – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M. Sc., menyerahkan bantuan berupa Beras dan Uang Tunai secara simbolis kepada Tenaga Kebersihan se-kota Mataram, bertempat di Pendopo Tengah Gubernur, Rabu (12/4).

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut, menyampaikan terimakasih kepada para petugas kebersihan se-kota Mataram.

“Berkat para petugas kebersihan kita, kota Mataram menjadi lebih indah dan nyaman ditempati,” puji Bang Zul.

Selain itu, Bang Zul mengajak kepada petugas kebersihan untuk hidup sederhana. Karena puasa mengajarkan untuk hidup sederhana dan mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

“Orang kaya belum tentu bahagia, kita yang hidup sederhana bisa menikmati, melihat keluarga anak istri kita selalu tersenyum ketika pulang kerumah selesai bekerja,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam laporannya Kepala Dinas Sosial NTB, Dr. Ahsanul Khalik menyebutkan bantuan diberikan kepada petugas kebersihan sebanyak 955 orang, terdiri dari 744 orang Tenaga Kebersihan Jalan dalam Kota Mataram, sisanya adalah 211 orang Tenaga Kebersihan Islamic Centre dan Biro Umum Setda Provinsi NTB.

“Bantuan ini berupa beras 10 kg dan uang tunai 450 ribu yang rutin kita berikan setiap tahunnya menjelang lebaran,” jelasnya.(red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 389

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *