PRAYA – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Lombok Tengah yang ke-78 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah akan menggelar konser DEWA yang sangat dinantikan pada tanggal 27 Oktober 2023 pukul 20.00 Wita. Tempatnya di Lapangan Bundar, Praya, Lombok Tengah. Konser DEWA gratis dan terbuka untuk semua.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Tengah, H. L. Firman Wijaya menegaskan bahwa tidak ada tiket yang dijual untuk konser DEWA ini. “Panitia tidak akan menyediakan tiket dalam bentuk apapun. Jadi, jika ada yang mencoba menjual tiket VIP konser DEWA, saya bisa pastikan bahwa itu adalah informasi yang tidak benar,” tegasnya.

H.L. Firman Wijaya menekankan bahwa konser DEWA ini adalah hadiah istimewa untuk masyarakat Lombok Tengah. Oleh karena itu, ia mengharapkan bahwa tidak ada pihak yang mencoba memanfaatkan acara ini untuk kepentingan pribadi atau sekelompok orang dengan mengiming-imingi tiket VIP. Dikatakan dengan tegas bahwa konser DEWA adalah acara gratis dan terbuka untuk semua orang.

Selain itu, H. L. Firman Wijaya juga mengajak masyarakat untuk menikmati konser DEWA dengan kenyamanan dan aman. Ia meminta kepada seluruh warga Lombok Tengah untuk menjaga ketertiban di wilayah masing-masing agar perayaan ini dapat berjalan dengan sukses dan membawa kebahagiaan kepada semua yang hadir.

“Konser DEWA pada tanggal 27 Oktober nanti bukan hanya merupakan perayaan ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah yang spektakuler, tetapi juga merupakan penghargaan kepada seluruh masyarakat. Mari bersatu dan bersama-sama merayakan momen ini dengan semangat kebersamaan yang tinggi,” pesannya.(red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 454

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *