Tangkapan layar postingan akun Twitter Gibran Rakabuming Raka @gibran-tweet, Kamis (27/4/2023).

JAKARTA – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membagikan foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno. Gibran meminta opini atau respons netizen terkait kecocokan Ganjar dengan Sandiaga.

Poto tersebut dibagikan Gibran melalui akun Twitternya @gibran_tweet, seperti yang dilihat radarmandalika.id, Kamis (27/4/2023). Berdasarkan poto yang diposting Gibran, terlihat Ganjar di sebelah kanan dan Sandiaga di sebelah kiri, saat keduanya menghadiri sebuah acara.

“Cocok gak nih?? kata Gibran bertanya.

Hingga pukul 23.29 WITA, postingan Gibran itu mendapatkan ribuan komen dan ribuan likes. Banyak netizen yang merespons postingan tersebut. Ada yang setuju dan tidak setuju.

“Maaf Pak Wali, ini jauh dari cocok,” balas akun @Si*****man.

“Cocok banget nih,” balas akun @bu****out.

Seperti diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Ganjar Pranowo menjadi bakal calon presiden dari PDIP, Jumat (21/4/2023). Belakangan, bertambah dukungan partai politik untuk Ganjar maju sebagai capres 2024. Salah satunya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).(red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 365

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *