Fraksi Demokrat dan IJU Peduli Tim Medis

WhatsApp Image 2020 05 10 at 03.05.20

PEDULI: Fraksi Demokrat dan IJU Peduli Tim Medis memberikan bantuan APD.

LOBAR-Kepedulian terhadap tim medis yang merupakan Garda Terdepan dalam penanganan Covid 19 di Lombok Barat dilakukan oleh Indra Jaya Usman (Iju) anggota DPRD Lombok Barat bersama Fraksi Demokrat dan Partai Demokrat Lombok Barat.

Indra Jaya Usman atau yang akrab disapa Iju mengunjungi RSUD Tripat bersama Fraksi Partai Demokrat dan Partai Demokrat Lombok Barat. Kunjungan ke RSUD Tripat ini dikhususkan oleh Iju dan Tim untuk memberikan semangat dan dukungan kepada tim medis yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan covid 19 di Lombok Barat.

Menurut Iju para tenaga medis harus diberikan support dan semangat karena mereka merupakan garda terdepan dan memiliki jasa luar biasa dalam melakukan perawatan terhadapa pasien covid 19. “Bayangkan mereka harus menggunakan APD dalam waktu lama dan meninggalkan keluarga di rumah untuk merawar pasien covid 19, karenanya kami memberikan support kepada mereka agar tetap semangat dalam bekerja,” ujar Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lombok Barat ini.

Politisi Muda Asal Narmada ini mengatakan bahwa tim medis ini sangat rentan tertular oleh virus yang menyerang sistem pernapasan ini sehingga sudah selayakanya mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Pusat maupun Daerah serta masyarakat di Seluruh Indonesia. Hal ini karena tim medis berhubungan langsung atau kontak langsung dengan pasien covid yang dirawat di rumah sakit. Karenanya mereka merupakan pahlawan bagi masyarakat Indonesia saat ini.

Dalam kesempatan tersebut IJU bersama Fraksi Demokrat dan Partai Demokrat Lombok Barat menyerahkan sejumlah bingkisan kepada tim medis. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada tim medis agar terus dengan semangat walau memiliki resiko yang berat. Ia meminta kepada masyarakat dan semua pihak agar tetap mendukung dan mendoakan tim medis agar tetap diberikan kesehatan sehingga dapat merawat pasien covid19 dengan baik dan lancar. IJU juga mengajak semua masyarakat untuk berdoa agar wabah ini segera berakhir.

 “Kami juga meminta semua pihak untuk dapat menjalankan himbauan pemerintah untuk menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan tetap di rumah,” ujarnya.(hms)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bantuan JPS Bersatu Bisa jadi Bom Waktu

Read Next

Parah, di Mataram 120 Hotel Tutup, 858 Karyawan Dirumahkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *