Paket Humaidi-Sakti dan Pathul-Ferdi Sudah di DPP

F bakal pasangan calon

IST/RADAR MANDALIKA MESRA: Humaidi dan TGH Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni alias Gde Sakti saat duduk di satu meja.

MATARAM – Perlahan Bodak mulai memperlihatkan siapa calon yang akan didorong menggantikan H Moh. Suhaili FT memimpin Lombok Tengah kedepannya. Diam-diam, dari keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren Fadli Tohir (Yatofa Bodak) sudah mengirim dua nama melalui dewan pengurus daerah (DPD) Golkar Lombok Tengah dan NTB untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati. Yakni, Humaidi dan Ferdian Elmansyah.

Sekarang, dua nama utusan Bodak ini Humaidi dan Ferdi DPD sudah mengirim nama mereka ke dewan pengurus pusat (DPP) Golkar di Jakarta.

Sekretaris DPD I Golkar NTB, Baiq Isvie Rupaeda yang dihubungi Radar Mandalika irit bicara. Namun Isvie membenarkan jika ada dua paket untuk Pilkada Lombok Tengah sudah dikirim ke DPP. “Bakal pasangan Humaidi-Sakti dan Pathul-Ferdi sudah kita kirim berkasnya ke DPP,” ungkapnya.

Dua figur Lombok Tengah

“Belum tahu saya di mana lokasi pertemuan itu. Saya masih fokus reses,” sambung Isvie saat ditunjukkan foto Humaidi-Sakti saat dilakukan pertemuan.

Isvie mengakui, sejauh ini belum ada pembicaraan internal di Golkar, terutama terkait Pilkada. Selain saat ini, pihaknya tengah fokus melakukan kegiatan reses terhadap dampak Covid-19. Katanya, semua politisi terlihat puasa bicara politik.

“Belum tau pembahasan internal. Karena kita fokus dengan covid-19 ini,” jawabnya.

Ia menambahkan, untuk dua paket yang diserahkan ke DPP tersebut sepenuhnya menjadi ranah pusat. Isvie tidak menampik kedua paket tersebut sama -sama merupakan aspirasi masyarakat Lombok Tengah.

“Tapi semuanya kita serahkan ke DPP,” tegasnya.

Terpisah, Ketua Harian DPD I Golkar NTB, Misbach Mulyadi pun mengaku hal yang sama. Pembahasan paket Humaidi- Sakti secara serius belum ada pembahasan. Hingga saat ini masih berjalan seperti sediakalanya.

“Nggk tau, ada pembicaraan apa paket Humaidi – Sakti,” kata Misbach singkat.(jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wagub Turun Keliling Bagikan Masker

Read Next

Haji 2020, Kemenag Tunggu Keputusan Arab Saudi 20 Mei

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *