LOTENG–Forum Kepala Desa (FKD) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) mengapresiasi kegiatan jalan sehat Radar Mandalika. Kegiatan yang dihelat dalam rangka hari jadi ke-11 media terbesar di Loteng ini, pihaknya siap menyuport selaku mitra.
“Kami ucapkan selamat & sukses persiapan puncak acara peringatan hari jadi ke-11 media Radar Mandalika,” ujarnya.

Selaku mitra, pihaknya merekomendasikan Pemdes di Loteng juga turut memberikan suport. Karena, media Radar Mandalika senantiasa menyajikan informasi terkini pembangunan di Gumi Tastura, khususnya di desa-desa.

“Silakan tim Radar Mandalika sampaikan ke teman-teman Kades untuk niat saling suport kegiatan jalan sehat nanti. Syukur-syukur ada delegasi peserta jalan sehat nantinya,” pesan pria yang juga Kades Ungga ini.

Di sisi lain, pihaknya kagum dengan lomba senam Media Radar Mandalika yang melibatkan ibu-ibu pengurus PKK desa di Loteng. Hal ini membuktikan kedekatan media dengan semua unsur di desa.

“Jaringan sinergitas media Radar Mandalika mencakup pejabat OPD, sekolah, ormas, hingga unsur pemerintahan. Jadi dalam pelayanan pemberitaannya, kami tentu sangat apresiasi betul,” pungkasnya. (fiz)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 269

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *