PRAYA – Forum Kepala Desa (FKD) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) mendukung Bupati Loteng saat ini yaitu Lalu Pathul Bahri maju menjadi Gubernur NTB dan mendukung Wakil Bupati Loteng saat ini yaitu H.M Nursiah maju menjadi Bupati Lombok Tengah pada Pilkada serentak tahun 2024.

Ketua FKD Loteng, Suasto Hadiputro Armin menyatakan, di tahun politik 2024 ini tentu disambut dengan riang gembira. Dimana, pelaksaan Pemilu yang digelar Februari lalu telah berjalan sukses.

Ia pun menegaskan, mendukung Lalu Pathul Bahri dan H.M Nursiah apabila kembali berpasangan maju pada Pilkada Loteng 2024 atau Pathul-Nursiah Jilid II.

“Periode beliau sangat bagus selama 5 tahun ini. Baik secara pribadi maupun kelembagaan, Pathul-Nursiah perlu kita dukung untuk jilid II. Yang jelas kami akan dukung keduanya jilid II, baik Bupati Loteng menjadi gubernur NTB maupun Wakil Bupati (Wabup) Loteng menjadi bupati Loteng,” jelasnya.

Ia sendiri merasakan tren perubahan secara positif terjadi di Loteng selama pemerintahan Pathul-Nursih. Baik terhadap penurunan angka kemiskinan dan stunting yang cukup signifikan. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 377

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *