FIF Group Cabang Praya Salurkan 100 Paket Bantuan

img1621527654412

FIF FOR RADAR MANDALIKA PEDULI: Manager FIF Group Cabang Praya, Nico Firman Wijaya saat memberikan paket bantuan kepada petugas kebersihan H-3 Lebaran Idul Fitri, pekan lalu.

Sasar Ponpes, Petugas Kebersihan dan Warga Sekitar

PRAYA-Federal International Finance (FIF) Group Cabang Praya menyalurkan 100 paket bantuan. Sasarannya pondok pesantren (Ponpes), petugas kebersihan Kota Praya dan warga sekitar.
Manager FIF Group Cabang Praya, Nico Firman Wijaya mengatakan, penyaluran paket bantuan dilakukan pihaknya H-3 Hari Raya Idul Fitri kemarin. Dalam penyaluran paket bantuan berisikan sarung dan beras ini, FIF Cabang Praya langsung turun membagikan ke bawah.
“Alhamdulillah kami juga sempat ke kediaman dan bertemu langsung TGH. L Turmudzi Badarudin atau Tuan Guru Bagu. Kami juga ada salurkan di sana,” kata Nico.
Selain ke Ponpes Qomarul Huda Bagu, pihaknya juga menyalurkan di Yayasan Nasrul Ummah Kekere Semayan. Termasuk juga Yayasan Daarul Khair merupakan panti asuhan.”Kalau petugas kebersihan, pagi usai salat subuh kami bersama rombongan menemui mereka yang sedang bertugas membersihkan di setiap sudut Kota Praya,” bebernya.
Nico menerangkan, sementara bagi warga sekitar kantor FIF. Pihaknya bersama tim dari kantor melakukan hal yang sama. Dengan cara menemui mereka.”Jadi karena covid kita tidak boleh mengumpulkan mereka, jadi kami yang turun langsung,” ujarnya.
Ditambahkan Nico, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan FIF Group Cabang Praya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tujuannya, sebagai bentuk FIF kepedulian kepada warga sekitar, keberadaan ponpes dan petugas kebersihan atau pasukan kuning.
“Iya ini untuk memperkuat hubungan atau tali silaturrahmi kami juga kepada masyarakat,” tuturnya.
Dibeberkannya, pada tahun 2020 lalu FIF juga pernah menyalurkan 200 paket sembako. Waktu itu sampai ke wilayah pelosok di Selatan Lombok Tengah.”Waktu itu sasarannya anak yatim dan warga kurang mampu,” pungkasnya.(red)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dewan Sebut Balon Sekda Loteng Layak Semua

Read Next

Silaturrahmi Pojok NTB, Buka Wawasan Pentingnya Keberagaman

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *