Dwi-Normal Kantong Rekom Berkarya

F Rekom

PRAYA – Gejolak di internal DPP Partai Berkarya belum usai. Sementara paket Dwi-Normal dikabarkan menerima rekomendasi Partai Berkarya versi pengurus baru.

Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Lombok Tengah (Loteng), Ramdhan membenarkan informasi itu. Penyerahan rekomendasi versi ketum baru diberikan oleh pengurus harian DPP Partai Berkarya, Sony di Jakarta, kemarin.

 “Iya benar, kita sudah berikan surat rekomendasi ke Pak Dwi Kalau SK kita akan keluarkan pertengahan Agustus. Ditunggu saja,” bebernya pada Radar Mandalika, Rabu,(12/8) kemarin. 

Sementara, juru bicara paket Dwi-Normal, M Samsul Qomar mengatakan, penyerahan ini sekaligus menjawab kemana arah dukungan Partai Berkarya.

“Jadi dengan rekom Partai Berkarya ini, kita sudah kantongi 12 kursi pengusung dari 6 parpol koalisi,” klaim Qomar yang juga Caleg DPRD Provinsi gagal ini.

Qomar juga mengklaim sudah ada partai lain yang akan mengusung Dwi-Normal. Di antaranya, Nasdem, Hanura, PDIP, PAN, PBB, dan Berkarya. Dengan kekuatan 12 kursi ini, tentu sudah lebih dari cukup untuk mendaftar di KPU.  Jika tidak ada halangan, Dwi-Normal akan deklarasi pada tanggal 23 Agustus nanti.

“Kita masih tunggu beberapa parpol yang sedang berproses, Insyaallah kita akan tetap koalisi gemuk,” katanya pede.

Qomar menjelaskan, kenapa tidak langsung SK yang diberikan oleh Partai Berkarya, karena dalam waktu dekat ini Berkarya akan melakukan Rakernas di Surabaya 14 sampai 16 Agustus terlebih dulu. Setelah itu akan ada Muswil dan Musda untuk pengurus definitif, baru akhir Agustus SK diterbitkan.

 “Intinya sudah 99.9 persen Berkarya mengusung Dwi –Normal,” tegasnya. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sekda Nursiah Kantongi KTA Nasdem, Bawaslu Ngaku Baru Tahu

Read Next

Wabup Loteng Sampaikan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2020

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *