Dwi Izin ke TGB, Maju di Pilkada Loteng

F TGB Dwi

IST/RADAR MANDALIKA AKRAB: Balon Bupati Loteng, Dwi Sugiyanto saat salam komando dengan mantan Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang, Februari lalu.

PRAYA-Bakal calon bupati Lombok Tengah, Dwi Sugiyanto mengaku pada Februari 2020 pernah silaturrahmi ke mantan Gubernur NTB, TGB Muh Zainul Majdi.

Dwi membeberkan, dalam agenda silaturrahminya itu. Dia sebagai mantan anak buah saat TGB menjabat gubernur tentu harus minta izin. “Saya izin mencalonkan diri sebagai bupati Lombok Tengah,” ungkapnya saat dihubungi Radar Mandalika, Minggu pagi.

Namun sayang, Dwi tak mau bicara panjang lebar soal silaturrahminya itu. Termasuk saat ditanya tujuan kunjuangannya ke kediaman Tuan Guru Bagu. Dan beberapa tokoh lainnya. Apa saja dibahas tidak dijawab.

Sementara, Dwi telah bulat memilih pendamping di Pilkada 2020. Mantan Kepala Dinas PU Provinsi NTB ini final memilih mantan Wabup Lombok Tengah, HL Normal Suzana dengan diusung beberapa partai dengan perolehan kursi kecil.

Misalnya, PAN, PDIP, Hanura bahkan diklaim juga Nasdem. Dari posisi sementara klaiman Dwi-Normal, jumlah kursi parpol yang akan mengusungnya masih kurang. Tentu harus menambah partai yang akan diajak bergabung untuk berkoalisi.

“Yang jelas sudah ada, syarat kami pastikan aman. Jangan pernah ragukan Dwi-Normal,” kata orang Dwi-Normal yang tidak mau identitasnya dipublikasikan.(r1)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Dua Remaja Itu Tak Bisa Diselamatkan

Read Next

Paket Suryade-HZT Sudah Final?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *