Dilecehkan, PPNI Loteng Lapor Polisi

WhatsApp Image 2020 05 05 at 04.45.09

IST/RADARMANDALIKA.ID LAPOR: Katua DPD PPNI Loteng, HL Erpan saat menyerahkan surat aduan ke pihak SPKT Polres Loteng.

PRAYA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Lombok Tengah, melaporkan oknum pengguna media sosial yang mana, diduga melecehkan perawat.

Ketua DPD PPNI Lombok Tengah, HL Najmul Erpan menyampaikan, Pandemi Covid-19 yang melanda negara kita, termasuk Lombok Tengah membuat semua unsur terlibat dalam gugus tugas percepatan penanganan covid-19.

Adapun yang dipersoalkan PPNI yakni, status di media social Facebook dengan pemilik akun, Batara Mas Indra Sakti. Dalam bahasa Sasak dia menulis, “ajah perawat sak bangak tie gede, harusn tanggung jawab dengan wah loek bakat isikn lalai menjalankan tugas” (ajarkan perawat-perawat yang tidak tahu apa-apa itu, mereka harus tanggung jawab mengingat begitu banyak yang sudah terdampak karena kelalaian mereka menjalankan tugas).

“Inilah yang membuat kami merasa dilecehkan,” kata Erpan.

Erpan menambahkan, tentunya hal ini akan berdampak terhadap menurunnya semangat juang para perawat dalam penanganan covid-19, serta teman-teman perawat juga akan merasa kehilangan kepercayaan dari masyarakat dalam memberikan pelayanan.

“Untuk itu kami dari dewan pengurus daerah persatuan PPNI Kabupaten Lombok Tengah mengajukan pengaduan terhadap kasus ini,” bebernya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono yang dikonfirmasi Radarmandalika. Id mengaku pihaknya belum menerima surat laporan dari DPD PPNI Lombok Tengah.

“Laporanya belum masuk dan turun ke saya,” jawabnya singkat. (r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tabrak Pohon, Warga Sekarteja Meninggal Dunia

Read Next

Sinergitas Pemkab, TNI dan Petani Makin Kuat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *